Tips and Triks Bisnis Online, Internet Marketing, Download Free Software,

Komentator

Sidiq Cahyo Wibowo

Membuat Web dan Mendapatkan uang dari Web Anda

Belajar Membuat Web, Dan mendapatkan Uang Gratis dari web anda

saat sekarang ini pada masanya overload informasi. banyak sekali informasi berbisnis yang mengetengahkan bisnis online.Tapi sebagai seorang pemula tentunya ingin masuk kedunia bisnis tersebut sulit dengan modal 0 rupiah.

untuk masuk kedalam bisnis on-line tentunya banyak menawarkan gratis-gratis tetapi itu hanya pada awal kata-katanya saja tetapi setelah membaca keseluruhannya ternyata harus melakukan tranfer atau kiriman sejumlah uang tertentu dengan mengharapkan pendapatan yang tak terbatas.

sebagai seorang pemula dalam bisnis online tentunya tidak dengan mudah percaya begitu saja. Dengan melakukan surving pada web-web akhirnya saya menemukan web yang menawarkan hal yang saya "inginkan" yaitu memulai bisnis online dengan modal Rp.0 benar-benar 0 rupiah.

walaupun dengan pendapatan terbatas setiap akhir bulan yaitu $100 maksimal atau sekitar Rp.900.000,-00.T api sebagai seorang pemula tanpa menggunakan modal sepeserpun hal itu dirasa sebanding untuk memulai berbisnis online.Saya melakukan registrasi pada web tersebut dan mengikuti program earn money.

earn money adalah program yang diberikan web tersebut untuk menawarkan kepada orang lain untuk melakukan pendaftaran. Tentunya pendaftaran tanpa menggunakan uang sepeserpun.

Setiap pendaftaran akan dihargai $5 (lima dolar) dan maksimal 20 pendaftar setiap bulan akan dihargai, selebihnya tidak.

5 x 20 = $100 maksimal yang kita peroleh setiap bulan.

tapi bagi saya hal tersebut tak masalah.

itu cukup untuk modal memulai bisnis online yang lebih menguntungkan. tentunya anda bisa melakukan yang saya ceritakan.

agar terjadi trafic dengan web lain, daftarkan alamat web anda di url di yahoo atau google. caranya adalah masukan kata kunci addurl yahoo atau addurl google di search engine mereka lalu ikuti petunjuknya.

manajemen bisnis
Pertama adalah Perencanaan: Bagaimana merencanakan perkembangan bisnis online anda (dalam hal ini web anda) bentuk yang menarik (sederhana tapi berkesan), Sasaran seperti apa yang akan anda buat, meletakkan pada tempat yang seperti apa yang anda inginkan.

Kedua adalah pelaksanaan:
Melakukan apa yang anda sudah rencanakan seperti melakukan pasar sasaran, target yang kita inginkan, dan memposisikan apa yang kita buat dalam perencanaan.

Ketiga adalah Pengendalian atau Pengawasan:
yaitu Bagaimana anda melakukan kontrol dalam hal ini melihat kembali bagaimana perencanaan berjalan sesuai dengan pelaksaan. Melihat apakah web kita sudah sesuai.

Jika anda tertarik silahkan lihat KLIK DISINI untuk affiliates 5$ per daftar atau DI SINI untuk Rp 10.000 per Daftar



0 komentar:

Posting Komentar



 

Love Meter