Tips and Triks Bisnis Online, Internet Marketing, Download Free Software,

Komentator

Sidiq Cahyo Wibowo

Koleksi Update Windows XP SP2

Tips Merawat Windows XP

Windows XP merupakan salah satu operating system yang dibuat oleh Microsoft. Windows XP merupakan pembaharuan dari operating system operating system sebelumnya mulai dari windows 95, windows 98, windows 2000. Para penggunanya pun memang banyak. Microsoft selalu dikatakan lebih sukses dari lawan – lawannya seperti Linux, Mac OS dan Lainnya. Maklum microsoft muncul lebih awal dari mereka dan pengguna setianya sudah menyebar rata.

Banyaknya pengguna sistem operasi ini mengakibatkan banyaknya juga para programmer – programer yang sengaja ingin mengganggu penggunanya. Seperti contoh dengan membuat virus yang mengganggu sistem operasi, adanya malware dan lainnya. Untuk mengatasi hal hal tersebut maka penulis ingin memberikan tips dan triks merawat Windows XP, diantaranya:

  • Selalu gunakan antivirus yang selalu update, disarankan antivirus yang berlicense resmi. Banyak juga antivirus yang gratis yang siap anda gunakan, silahkan cari di google search enggine.
  • Jangan mengistal program terlalu banyak, karena akan mengganggu kestabilan sistem. Tentukan hanya program yang berguna saja yang dipasang.
  • Hapus program – program yang sekiranya tidak perlu.
  • Selalu update windows anda dengan file update yang disediakan oleh microsoft atau anda bisa mendownloadnya di sini. Selalu ikuti saja blog ini maka Biasanya saya selalu upload update terbaru windows XP disini.

Sepertinya itu dulu saja, mungkin bisa membantu pembaca semua..

0 komentar:

Posting Komentar



 

Love Meter